Blognya Arantan

Timingnya pas! posisinya pas!

Kalau memang gw lagi cari sprotbike di kisaran 40 jt ya gw PASTINYA gw mendingan ambil CBR 250R laaaah!!! Kenapa? saat ini Ninja 250R sudah banyak dipakai para 4L4Y! Gengsinya Ninja 250R udah kurang. Mohon maap tapi ini kenyataan, kalau kita lihat di jalanan Sabtu Minggu, modelnya pengendara Ninja 250R bergeser…

Dari yang tadinya yang pakai Ninja keren-keren, helm import, jacket juga keren dst…Sekarang? weleeeeh, mohon maap-maap, tapi ini kenyataan, yang pakai Ninja 250R udah banyak yang pakai sendalan, jaket gombyor, celana pendek, helm cetok! Udah nggak gaya lagi pakai Ninja uui!!!

Yang jelas kalau berhenti di lampu merah berduaan, pastinya orang lebih nengok ke CBR 250R!!! Ya orang tentunya lebih WAH dengan hal baru!!! Ya untuk sementara ini CBR 250R laaaah!!!

Memang kalo bicara performa si Ninja diatas kertas memang lebih unggul, soal top speed dan lain-lain, tapi apakah top speed kepakai ya??? <- kaget dan…

View original post 45 more words

Advertisements