Blognya Arantan

Kutipan dari detik.com: Plat Nomor Anas tidak perlu dipermasalahkan.Melalui berbagai media disebutkan kalau Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, yang 2 mobilnya menggunakan plat nomor sama tidak menjadi masalah lagi, atas alasan mobil tersebut punya registrasi yang jelas, juga sang empunya mengaku tobat untuk tidak meneruskan kesalahannya.

Oh begitu?

Saya sendiri kira-kira beberapa tahun lalu pernah ditangkap polisi karena plat nomor depan motor saya yang hanya menggunakan sticker. Motor saya waktu itu adalah Honda CBR 150R, waktu di berhentikan oleh moge polisi itupun saya sudah menunjukkan plat nomor asli yang saya simpan di bawah jok belakang. Namun itu tidak dianggap oleh Polisi. Polisi yang bertugas malah mengajak saya untuk melihat ke depan mogenya dengan meminta saya mencontoh perletakkan plat nomornya yang di belakang windshield tapi di tekuk… Menurutnya itu adalah cara yang benar.

View original post 102 more words

