Blognya Arantan

Sebagai penikmat motor, gw rasa sebaiknya sebelum kita menyenangkan diri dengan mengeluarkan dana untuk hobby motor, kita juga harus membahagiakan bini kita. Ya salah satu cara membahagiakan bini adalah dengan membeli barang sesuai keinginan, tidak selalu harus mahal , karena memberi perhatian tentunya bisa mulai dari sesuatu yang murah kok!

Gw sendiri seringkali memberikan perhatian ke bini dengan memberikan barang-barang kecil aja, ya misalnya oleh-oleh makanan kecil. Seperti waktu gw jalan dengan Donodomo, bini telepon minta dibelikan manisan ape. Ya sudah walau saat itu sudah gerimis gw menyempatkan untuk stop sebentar di tempat-tempat yang memang biasa menjual makanan cemilan khas daerah. Walau sampai di tempatnya gw harus bertarung dan sikut-sikutan dengan ibu-ibu yang berasal dari dua bis besar.

Tentunya terjadi pertarungan nggak seimbang lah antara gw vs ibu-ibu, gw kalah badan, kalah jumlah, kalah nekat, kalah pengalaman, kalah mental dan kalau sampai terjadi percekcokan pun gw pastinya kalah cepet ngomong…

View original post 85 more words

