Blognya Arantan

Kemarin tanggal 5 Januari 2011, Jakarta tertimpa musibah besar! Banjir sih untungnya enggak, tapi hujan yang cuman 1 jam di sekitar jam 15:00-16:00 itu di sertai angin kencang… Akibatnya pohon pada tumbang, billboard rubuh, yang rubuh bukan 1-2, tapi 5 biji…

Sekitar jam 17:00 bini BBM: Kata radio Jakarta lumpuh, Gatot Subroto mati total! Waduh, ketika saya cari di detik ya betul aja. Macet dimana-mana! Karena sudah dapat info untuk menghindari Gatot Subroto – Sudirman, saya putuskan untuk lewat Casablanca saja depan Ambasador…

Ternyata lewat Casablanca pun macetnya juga gila-gilaan! Beberapa kali saya pun harus menaruh tangan saya di atas stang dari kebiasaan posisi tangan saya yang terlalu pinggir… Karena bahaya, saat macet begini orang main senggol-senggol aja, ya spion ya stang! Banyak juga yang dulu-duluan, baru masuk ban depan sedikit langsung nekuk stang patah untuk nutup …

View original post 121 more words

