Blognya Arantan

Ini foto waktu gw mau berangkat mengantar anak gw si Ken potong rambut di barbershop depan komplek. Si Ken terpaksa kasihan dipakaikan helm open face yang biasa gw pakai, sementara gw pakai full face – flip up. Untuk si Ken yang kepalanya kecil tentunya tidak proporsional di kasih helm sebesar itu, malah bisa membahayakan. Cuman mau gimana lagi gw adanya itu. Ada sih helm yang berukuran kecil tapi karena beratnya, untuk Ken kasihan leher dan kepalanya.

Jadi sekarang gw lagi mau lihat-lihat apakah ada helm lokal/import, berukuran kecil dengan kualitas cukup dan bisa dipercaya.  Lihat-lihat di toko onlinenya juragan helm, ada sebuah helm dari KYT yang konon dibuat untuk anak kecil, full face pula. Yang memposisikan helm untuk anak kecil atau wanita dengan lingkar kepala kecil ternyata hanya helm ini (di juragan helm).

View original post

