Blognya Arantan

Hari ini waktu lewat showroom probike di Jalan Panjang, ada sebuah Colt L300 yang sedang mengangkut si Duke 200. Satu pickup L 300 bisa mengangkut 4 Duke 200. Langsung saya pinggirkan si Skywave saya…. Kebetulan ada ownernya probike, kakak Hendrik. Foto saya yang sedang naik Duke di jepret oleh Kakak Hendrik, tq kakak.

Waktu saya naik, kaki saya bisa menapak dengan mudah ke tanah, tinggi saya 170 cm, berat 60-an. Motornya sendiri terasa sangat ringan, ukurannya kecil, sedikit terasa tinggi tapi jauh lebih kecil dari Pulsar. Bagian jok sangat ramping, memudahkan kaki ke tanah. Jadi kalau dibanding Ninja 250, motor ini lebih tinggi tapi lebih ramping. Motor ini cocoknya untuk orang-orang asia medium seperti saya, kalau badan sudah masuk kategori beruang, maap saja motor ini udah nggak pas.

Build quality is superb. Detail rapih, material kualitas baik, pengerjaan juga baik.

Kakak Hendrik nyobain kalau boncengan gimana ya? Apa pas?

View original post 33 more words

