Blognya Arantan

Pakai gambar sama biar gampang di cari sambungannya

Ini lanjutan setelah baca reply di posting sebelumnya.

Kenapa juga sih para ATPM ngajak blogger untuk ride test suatu produk? Bukankah media mainstream aja cukup? No! dan ini udah sama-sama tahu lah baik blogger dan ATPM. Walau beresiko blogger masih dianggap bisa dipercaya publik, setelah bisa dipercaya si blogger bisa menpengaruhi pendapat atau menjadi influencer atas suatu produk. Pernah tahu “like” nya Facebook bisa dibeli? Pernah tahu virtual agent? Pernah tahu kampanye #MinumAirPutih? Buat apa para produsen melakukan pendekatan ke para netizen? Ya karena mereka dianggap bisa mewakili dan mempengaruhi kelompoknya! Suara mereka di perceive jujur!

Dalam hal Honda CBR 250R, gw tidak menghitung uji coba pertama di Sentul yang dilakukan oleh media mainstream. Kenapa? karena isi yang di wartakan belum bisa menginfluence calon pembeli, beritanya di media mainstream seperti biasa cenderung yang bagus-bagus aja lah. Kalau bagus diwartakan tapi kalau ada…

View original post 194 more words

Advertisements