Blognya Arantan

Skywave gw bersampingan dengan FXR, NSR dan di belakang Ninja 250R

Setelah posting ini, gw dan beberapa teman baru (dan lama :D) Skywave Owner Community sudah contact-contactan, no issue. Sebetulnya di postingan pertama gw sengaja menghilangkan nama komunitasnya tapi teman-teman di SOC malah terbuka menyatakan kalau yang ditulis adalah mereka. Karena ini gw sangat menghargai openessnya mereka. Gw menghilangkan nama komunitas karena tentunya bukan tujuan gw untuk mendiskreditkan komunitas tertentu.

Gw sendiri ngeliat ini agak aneh juga kok tentang ini jadi keliatannya gede? Gw bikin blog untuk share info dan berteman, bukan untuk terus menerus mengkritik, marah-marah, misuh-misuh sambil menjudge orang apalagi komunitas. Jadi posting sebelumnya udah gw lock ajaaah.

Sebetulnya ini sangat biasa aja kok dan ini bukan yang pertama kali baru terjadi…

Ada kejadian sebelumnya seperti waktu gw baru mau jadi member CBRclub, yang dulu biasa kopdar di Parkir Timur Senayan setiap Jumat. Ternyata titik kumpulnya…

View original post 50 more words

