Blognya Arantan

Foto atas hanya sebagai illustrasi saja, ini foto Agustus 2008 yang di ambil di bengkel resmi Kawasaki Jatinegara

Alkisah Sabtu pagi ini gw bawa motor untuk di service, ya memang sudah waktunya service lah tuning sama ganti oli. Para bro udah tahu kan kalau service di bengkel resmi hari Sabtu ramenya kayak gimana? Gw sendiri udah berusaha jadi pasien bengkel resmi yang pertama, jam 9:00 buka gw udah harus sampe! Cuman akhirnya nyampe benerannya toh 9:30 pagi… Padahal tadinya gw kasih tahu ke bini, gw bakal makan siang di rumah…

Anyway motor selesainya baru 14:30 an…

View original post 109 more words

Advertisements