Blognya Arantan

Updated: Setelah gw pakai Suzuki Skywave untuk tranportasi harian, gw masih pingin perlu punya matic yang bisa bikin gw happy. Setelah nabung dan sosialisasi ke bini yang makan waktu lammaaaa, akhirnya berhasil juga kebeli sebuah matic yang kedua. Matic yang lebih banyak untuk pleasure (kenikmatan) dari pada business (fungsional)…

Tapi sebetulnya ada 2 kandidat motor matic hobby lain yang nggak jadi gw beli. Kedua motor ini sebetulnya juga merupakan motor BAGUSSS!!! Kedua motor matic ini menurt gw sudah berada di atas matic yang umum dipasaran. Cuman karena salah satu hal, gw urung beli dengan berbagai pertimbangan…

Di urutan kedua skutik yang hampir gw beli adalah Kymco/Benson Like. Gw nggak jadi beli motor ini karena motornya nggak nyampai ke Jakarta, dukungan service juga bingung…  nasib Bensonnya sendiri antara ada tiada. Memang Kymco punya die hard fans, tapi kondisi si Benson Kymconya sendiri masih belum jelas betul. Menurut gw mereka terlalu pelan…

View original post 242 more words

