Blognya Arantan

Waaa, lampu belakangnya keren!

#eh, ini udah launching ato blon sih? Sekarang ini pengkondisian market woro-woro ato bocor sih? nggak tahu deh.

Konon si Skywave baru atau Hayate 125 ini baru akan di launching di Jambore akbar Suzuki di Ragunan 26-27 Maret 2011.

Paling nggak sudah ada brosur ber Irfan Bachdim sudah beredar (terbatas), penampakan udah dimana-mana… tapi secara korporat Suzuki-Hayatenya belum keluar, lihat web Suzuki Indonesia pun keluarnya masih Skywave lama. Kerennya di web pun juga ada pengkondisian, woro-woro dulu…

Waaa… mesti belanja body kah? sayang night rider ui!

View original post

Advertisements