Blognya Arantan

Ketika jumpa dengan Suzuki saya sempat menanyakan tentang tagline baru Suzuki “Change and Challenge” sebetulnya maksudnya apa? Tagline tentang komitmen perubahan, tapi kok sebatas kata-kata saja, tanpa ada bentuk turunan real seperti  produk baru misalnya. Kenapa “Chang and Challenge” tersebut tidak terasa selain kata-kata saja.

Dijawab oleh Pak Paulus bahwa tagline tersebut “Change and Challenge” bersifat internal sedangkan yang keluar tetap “Way of Life”. Bahwa Suzuki Indonesia memang sudah mengetahui adanya pasar dan demand yang terus berubah. Varian produk Suzuki yang saat ini masih sempit juga dirasakan oleh Suzuki, mereka sadar kalau sebelumnya memilih dan menggunakan motor sebatas untuk transportasi saja, maka kini kebutuhan tersebut lebih berkembang, pasar butuh motor sebagai sarana transportasi … yang…

Nah yang … nya itu yang harus di penuhi oleh Suzuki.

View original post 47 more words

Advertisements