Blognya Arantan

Gw pernah ngikut dengan kegiatan I love cornering di suatu tempat di BSD, dekat pintu masuk-keluar Ocean Park. Waktu itu gw masih pakai Kawasaki Ninja 250R, yah pingin tahu rasanya geser pantat dan ngerebah lah. Terus terang ada sensasi dan adrenaline disitu… Di foto atas gw yang pakai Ninja Hijau, ini diambil dengan menggunakan handycam yang ditempel di tanki teman, seorang pemilik Ninja merah.

Cuman gw ngerasa itu cukup sekali ajaaa deh.

Karena jalan disitu nggak steril apalagi dilakukan di pintu masuk Ocean Park yaitu tempat aktifitas keluarga berbasis ciprat-ciprat dan prosotan air-airan. Jalan disitu memang sepi, tapi orang bisa masuk keluar kapan aja, dan ketika kita rebahan, ketika ada mobil atau orang yang tiba-tiba keluar-masuk ocean park akan sulit banget menghindar. Memang sih nunggu mobil sepi baru ngegas… tapi ngerilah.

Bener-bener nggak fair kalau kegiatan senang-senang gw bisa merugikan malah bisa mencelakakan orang lain!

Gw percaya karma!

SEGALA YANG…

View original post 340 more words

