Blognya Arantan

Jumlah motor di banding mobil di Singapore mungkin bisa 1 motor :10 mobil. Sedikit yang pakai motor, sedikit motor itu terbagi dari berbagai brand. Gw nggak lihat ada brand yang mendominasi disana, Sym ada, Kymco ada, Piaggio ada, Bajaj ada disamping tentunya Honda, Yamaha dan lain-lain. Motor secara umum juga ber cc kecil, moge memang ada, tapi tetep yang paling banyak ya bebek, skutik!

Selain itu gw juga melihat pengendara di Singapore tidak menyukai jacket! Mereka cuman naik motor dengan baju seadanya. Paling-paling cuman pakai baju di balik…

Bawahan pakai celana pendek, t-shirt aja bro, tapi motornya SYM Joyride 200 ie, beneran cuantik dan masih cukup kecil kok! 🙂

View original post 77 more words

Advertisements