Blognya Arantan

Secara spesifikasi, Suzuki GW 250 terlihat mencukupi, setidaknya 2 silinder lah cuman stylingnya gw lihat ada beberapa yang punya ruang perbaikan. Gw kok agak kurang sreg dengan modelnya GW 250, tongkrongannya mirip dengan motor-motor touring jaman dulu keluaran 5-10 tahun lalu. Apa bisa designnya dibuat lebih berani, supaya terlihat modern, dan lebih berotot. Ada beberapa sisi dari GW250 yang menurut gw perlu peningkatan, supaya nggak terlewat saya mulai membahas dari depan ke belakang aja yak.

Bagian Depan
Design Spatboard GW 250 sungguh biasa banget. Kalau lihat ke B-King spatboardnya yang memang pakai upside down, spatboard depan menerus ke samping bawah mirip pada Ninja 250R. Sementara pada GW 250, spatboardnya hanya menggantung ke atas. Pada bagian samping spatboard B-King juga terlihat mematah, membelah dan membesar kesamping-samping menjadikannya terlihat lebih berotot. Selain itu finishingnya juga lebih menarik karena pada design spatboard depan pada B-King diberikan sentuhan warna hitam pada bagian atas, sementara…

View original post 303 more words

