Blognya Arantan

Ini foto motor pertama gw duluYamaha Jupiter MX pakai footstep racing, cakram disc segede gaban, sticker Thai dannnn knalpot racing! Gw cuman tahan seminggu aja pakai knalpot ini, minggu depannya langsung dibalikin ke standard lagi. Yang gw nggak tahan pakai knalpot racing karena tentu karena bunyinya! Pikiran gw gini, kalau seperti mobil dimana bunyinya diluar maka masalahnya mendingan, tapi kalau pakai knalpot racing di motor … yang paling menderita karena suara keras… tentunya si ridernya sendiri.

Jadi kalau pengendara lain merasa terugikan akibat bunyi knalpot racing, yang paling berasa… ya si rider dengan knalpot racing itu yang sebetulnya paling menderita.

Itu alasan pertama

Alasan kedua karena tabokan anginnya knalpot racing.

Dulu gw pernah group riding Jumat malam, gw jadi ikut merasa bersalah ketika rombongan yang waktu itu banyak pakai knalpot racing jadi mengganggu keluarga sepasang orang tua yang mau berjalan-jalan. Si Ibu yang di boncengan melindungi anak nya dari…

View original post 101 more words

