Blognya Arantan

Foto atas di ambil kakak dari parkiran Mal Gran Indonesia, tampak beberapa Piaggio MP3, katanya sampai lima, beberapa Evo, X9 dan lain-lain, tapi nyelip juga sebuah Vespa S warna orange. Vespa S masih satu keluarga dengan Vespa LX, mesin sama, body juga masih sama cuman beda dikit aja di lampu depan, glove box dan lain-lain… Masuk lobby bisa tuh bisa kok!

BBM an sama kakak, nanti LX Vietnam kamu bisa parkir di lobby nggak ya? Jawabannya harusnya bisa! ET4 aja masuk kok!

Eh bener juga sih…  tapi kemungkinan bakal bikin problem. Kalau modelnya batasan cc seperti parkiran Central Park, eX yang jelas menyatakan diatas 250 cc dia jelas nggak bisa masuk. Tapi kalau parkiran seperti Citos atau Gran Indonesia gimana? Boleh-tidak boleh berdasarkan “exclusive” nya sebuah motor. Nah kalau LX nanti jadi pasaran dan nggak exclusive lagi apakah masih boleh? Kalo LX Vietnam dengan harga 20 jutaan dilarang masuk lobby……

View original post 79 more words

Advertisements